Undangan Unik, Sederhana dan Menarik - Free Download CDR


Undangan Unik, Sederhana dan Menarik  CDR  - Free Download


Siapa sih yang tidak kenal Undangan ? ketemu lagi dengan saya ya tentunya, disini saya mencoba untuk memberikan sebuah design undangan sederhana, unik dan tentunya menarik yang sering di buat di daerah tempat tinggal saya 
pada umumnya Undangan itu dibuat oleh jasa percetakan dengan segala bentuk jenis atau gaya dan design yang sudah ada.
Sejatinya banyak sekali hal - hal yang perlu diperhatikan dalam membuat undangan unik dan sederhana ini, Ladies and Gentleman, jika anda kurang puas dengan desain atau gaya contoh undangan yang ditawarkan oleh jasa percetakan, anda bisa kok membuat desain undangan anda sendiri ?? nah dari situ perlu kita ulas kembali hal - hal apa sih yang perlu diperhatikan dalam membuat undangan sederhana dan tentunya unik dengan tujuan supaya anda dan pasangan sama - sama puas dengan hasil desain atau gaya dari undangan tersebut.


hal yang pertama yang perlu diperhatikan dalam pembuatan undangan adalah penggunaan font atau jenis huruf yang digunakan. dan perlu diingat ...gaya tulisan itu sangat mendukung sekali terhadapt keunikan suatu undangan asalkan font yang kita pilih sesuai dan tidak membuat bingung para tamu undangan, banyak orang membuat undangan itu dengan desain yang dianggap olehnya Wawwww ... dengan menggunakan font tulisan yang aneh - aneh sehingga membuat para tamu undangan sedikit kebingungan.


Gunakan font yang simple seperti Lobster (seperti yang ada pada gambar diatas) dengan menggunakan font seperti ini, undangan yang anda buat itu akan lebih jelas tanpa mengurangi keunikannya. dan yang perlu diperhatikan kembali adalah Jangan gunakan singkatan apapun dalam menulis nama orang yang diundang, kecuali dalam penulisan  gelar.



O ya .... saya kira sudah cukup ya sobat tips - tips atau hal - hal yang perlu diperhatikan dalam penulisan undangan pernikahan yang tentunya tidak mengurangi keindahan dan keunikannya. untuk gambar yang paling atas merupakan design bagian depan dan untuk tampilan dari design bagian belakang seperti gambar dibawah ini. Undangan ini bentuknya bolak - bolak karna ya sesuai dengan tema nya ya Ladies, UNIK ... tapi  jika undangan ini tidak mau di bentuk bolak - bolak juga bisa ... kita hanya tinggal mengeditnya sesuka hati kita. ini adalah contoh design undangan pertama yang akan saya share untuk anda dan bisa men download nya secara gratis di link yang telah kami sediakan ... 

https://drive.google.com/file/d/1-_R0i-LG3OtauqUzJN6xD57AQOU-WV6w/view?usp=sharing










Comments

Popular Posts